Isi Nitrogen Ban Mobil dan Jangan Lupa Ganti Ban Saat Pandemi


 icara mobil ya kecuali mesin serta aksesorisnya tentu tidak terlepas dari ban untuk roda sisi yang menggerakan. Tidak bergerak di rumah atau di outdoor mobil tentu saja benar-benar perlu perhatian.

Tahap Awal Main Slot Untuk Pemula

Mobil saya juga tidak aktif cuma diam diri karena bingung ingin ke mana serta tidak ada arah tentu sebab ada dalam waktu PSBB ( Limitasi Sosial Bertaraf Besar). Karena kantor juga dalam waktu WFH alias Work From Home.


Dalam waktu PSBB, kebetulan saya mobilisasikan mobil yang mengendap sejauh ini. Rasa-rasanya kok beda ya dari seperti umumnya. Karena berasa berat serta muatan memang tidak penuh sekali walau sebenarnya telah saya kalkulasi berdasarkan beban muatan manusia.


Bila dihitung dengan beban mobil saat mengusung penumpang dengan jumlah 5 orang dengan berat kira saja 75 kilo dikali lima orang. Mobil saya termasuk juga mobil LCGC berarti mobil kecil serta tidak muat banyak beban seperti mobil ukuran diatasnya.


Sesudah angkut pertolongan untuk diberikan ke warga kemungkinan dengan rasio 170 kg beras lalu saya ke tempat pemenuhan angin serta memang pilihan saya ialah nitrogen dari pertama. Kenapa nitrogen?


Sebab nitrogen berbentuk dingin serta hindari ban tidak bertambah desakannya dalam tiap perjalanan ditambah lagi perjalanan jauh serta nitrogen bermanfaat supaya tidak berlangsungnya gesekan panas dari aspal.


Sesudah saya sampai di pemenuhan angin nitrogen di pom bensin Matraman Jakarta Timur si operator langsung katakan pada saya. " Wah Pak, Jarang-jarang digunakan ya kelihatannya ban kempes serta benar-benar jauh dari ukuran desakan yang standard,". Langsung saya jawab iya karena tidak digunakan atau berjalan di waktu epidemi ini sebab ya memang ketentuannya tidak dapat keluar bila tidak sangat penting.


Saya menceritakan jika mobil benar-benar lamban berjalan serta berat sekali dalam mengusung pertolongan untuk warga. Operator isi angin nitrogen juga menjawab jika mobil yang tidak dipakai atau bekerja akan alami pengurangan isi angin pada ban ditambah lagi saat mengusung beban terasa sangat sekali berat cara mobil.


Ukuran mobil saya disebutkan oleh operator itu bila ada di bawah 10 psi desakan angin ban mobil akan dikenai ongkos seperti isi angin nitrogen baru yakni sebesar 10 ribu Rupiah. Ya biarlah bila terkena ukuran yang telah diputuskan saya siap bayar ongkos itu untuk satu ban. Alhamdulillahnya tidak ada satu ban yang di bawah standard ukuran desakan itu.


Pada akhirnya sesudah isi angin saya kembali lagi pergi angkut pertolongan untuk warga dari pemerintah serta benar-benar beda sekali rasa-rasanya. Mobil plong berjalan mulus serta gas juga tidak berat.


Postingan populer dari blog ini

The photo of the enigmatic prism demonstrating beams right in to deep-seated

Mencaci-maki pada tempat umum

Membedah Apa Pentingnya Kendaraan Listrik?